Kamis, 03 Juli 2008

Yani Kardono.




SESUDAH LEBIH 15 TAHUN

Namanya Yani Kardono tapi lebih sering dipanggil Supermie, maklum rambutnya ikal kayak mie. Dulu sekolahnya di SMA St.Angela Bandung. Mbak Yani tinggal di Jalan Cikutra, depan RS.St.Yusup. Kalau berkunjung ke rumahnya, harus berjuang berat melawan becak, andong, angkot dan segala macam bakul-bakul yang berjualan di kiri-kanan jalan. Sekarang sih sudah lebih manusiawi….

Sudah lama tidak jumpa, paling kurang 15 tahun, tahu-tahu muncul lagi. Mbak Yani datang bersama Deti (yang putih, simpatik dan tetap cantik). Mbak Deti didampingi suaminya, mas Prasetya yang setya, sarjana Hukum namun kerja di perusahaan motor, merangkap “juru foto keliling”, maklum kemana-mana selalu memotret.

Mbak Yani sekarang tinggal di Jakarta bersama suami dan anaknya. Ia punya biro Konsultan Hukum, kerja-sama dengan beberapa rekannya dan sukses. Salah satu indikasi suksesnya, bironya 3 kali mendapat award sebagai The Law Firm of The Year versi Who's Who Legal. Informasi tentang bironya, bisa diakses di: www.ssek.com . Selain lulus dari Fakultas Hukum Unpar, Yani sempat studi sebentar di AS; sementara adiknya, Deti sekarang psikolog free-lance

Senang sekali bertemu kembali dengan anda semua. Terima kasih atas kunjungannya. Sukses selalu.

Ciao. 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo saudara-saudara, foto saya itu konon lebih indah dari aslinya, waktu foto itu diambil! Tapi sekarang, aslinya jauh lebih indah...backgroundnya! he..he..

Heri Kartono mengatakan...

Hehehe....ini memang foto terbaik yang ada di album saya. Btw, dalam foto ini, mbak Yani memang kelihatan segar dan ceria (saya rasa sih karena kepandaian juru potretnya!).
Salam hangat,
HK.