Kamis, 03 Juli 2008

Catatan Personal.



PADA AWALNYA...

Blog ini dibuat untuk melengkapi blog sebelumnya. Blog pertama dimaksudkan sebagai "Album Artikel", terutama yang pernah dipublikasikan media umum. Sementara blog ini lebih bersifat catatan pribadi, sedikit main-main.

Seandainya anda kebetulan ikut membaca dan menikmatinya, nggak ada salahnya juga. Memang blog ini sekaligus juga sebagai ajang komunikasi dengan beberapa kawan dekat.
Terima kasih sudah ikut mengunjungi blog ini.
Wasalam,
HK.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Romo, kalau Blog itu terbuka untuk seluruh dunia kan ya? Amazing! Bangga juga Yani Kardono dijadikan feature edisi perdana ha5x Ketauan Supermie nglencer sampai ke negaranya Team ACMilan dan ketemu kawan lama! Sudah 30-an taun lho kita nggak ketemu bukan cuma 15 tahun lagi! Supermie lulus SMA taun '77. Gambarku koq yang itu? Senyumnya diampet, kayak ngampet angin!Ok deh, sukses!!Ini aku nggak tau lho...apa yang mesti di klik? Ciao...dulu ya...

Heri Kartono mengatakan...

Hallo Mbak Yani,
Terima kasih sudah langsung memberi komentar. Blog memang bisa diakses dengan gampang dari manapun.
Sudah 30 tahun bukan 15 tahun ya kita nggak ketemu? Nggak kerasa ya...padahal rambutku juga udah ubanan semua.
Ciao.

deti mengatakan...

Romo, pertemuan di Roma beberapa waktu lalu memang menyenangkan. Saya tidak ingat sudah berapa lama kita tidak jumpa, yang pasti waktu dulu ketemu romo saya masih SMP dan masih culun, he..he..sebenarnya sampai sekarang tetap culun kok. Benar kata mbakku Yani, kok gambar itu yang dipasang? Kalau yani senyumnya diampet, aku nyrenges senyum pepsodent. Tapi memang gak ada yang lebih bagus dari itu kan? Ok, salam buat semua disana. Ciao..

deti mengatakan...

Romo, apa kabar?? senang bisa jadi komentator di blog romo. Perjalanan bbrp waktu lalu memang menyenangkan, terutama karena ketemu romo-romo OSC yang rame dan baik-baik menerima kedatangan kami. Kalau mbakku yani sudah 30an thn gak ketemu Romo, saya pasti lebih lama lagi. Terakhir ketemu saya masih SMP dan masih culun (padahal sampe sekarang tetap culun kok, he..he..). Salam buat semua romo disana, sukses!! Salam..

Heri Kartono mengatakan...

Mbak Deti,
Trims atas komentarnya.
Tentang foto, itu yang paling bagus....backgroundnya! hahaha....Kalau orangnya sih sudah sesuai aslinya. Foto mbak Yani dengan Deti di depan gereja Assisi, itu the best, tapi mas Pras-nya nggak ada. Pie jal?
Trims atas salamnya.
HK.

kicauanburung mengatakan...

aiguu...ajjussi......
nambah satu blognya.. nambah satu pula julukannya, dari Kanjeng Romo, Pak Guru sekarang Jendral Kecil..wakakaka...
Cukkahamnida... selamettt.. selameett (lho selamet ada di rumah koq dipanggil2 yak... he3)
No wonder lha blog anyar ini pasti akan lebih penuh isinya dr blog sebelomnya lha soalnya punya banyak 'gerombolan' ternyata.....=)Bravo Pak Jendral Romo.....
aiguu......ajjussi....

Heri Kartono mengatakan...

Kamsia Hamida Jeng Nuri.
Iya nih, lagi seneng nulis main-main dan bebas, untuk konsumsi pribadi. Kapan hari ke-delapannya muncul? Pembaca sudah menanti-nanti lho!
Thanks.

Rosiany T.Chandra mengatakan...

Sedikit terlambat,selamat ya atas launching Blog B ini.Sukses selalu khusus utk Blog ini ya.Semoga keakraban bisa terjalin antar sesama pengunjung Blog anda.

Salam kenal utk semua.

Heri Kartono mengatakan...

Makasih banyak Sian, sudah ikut mengisi komentar.
Sedang disiapkan tulisan khusus tentang HOPENG KHUSUS pemilik toko sepatu khusus..Coconel.
Tunggu tanggal mainnya.
HK.