Jumat, 25 Juni 2010

Ketika Semua Jalan Telah Tertutup




8 komentar:

Heri Kartono mengatakan...

Buku ini berisi kumpulan tulisan kesaksian.
Hampir semuanya pernah dimuat di majalah HIDUP.

Terima kasih kepada penerbit OBOR yang menawarkan untuk menerbitkan tulisan2 ini. Terima kasih juga untuk Pak Purnomo Yusgiantoro (Menhan); Pak Trias Kuncahyono (Wk.Pemred KOMPAS) dan Gus Soleh yang bersedia memberi kata sambutan untuk buku sederhana ini.

Terima kasih kepada pak Putut Prabantoro yang banyak berinisiatif membantu launching dan tentu saja terima kasih kepada semua sahabat yang memberikan dukungannya. Salam.
Heri Kartono.OSC

Fery Liwo mengatakan...

Wah...aku gak sabar lagi untuk segera memiliki buku itu mo.., kapan dan dimana bisa mendapatkannya mo? Judulnya saja sangat pas dan menarik untuk disimak lebih lanjut. Salam sukses untuk Romo-ku tercinta.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Rosiany T.Chandra mengatakan...

Saya mengucapkan selamat untuk buku perdana ini. Semoga dari pre launching, launching dan sampai beredar dan di cetak ulang kembali, bisa berjalan sukses dan lancar.
Saya berharap semoga anda tetap produktif, sehingga bisa selalu menjadi pembuka jalan bagi setiap orang yang membaca buku anda.

Anonim mengatakan...

dear Romo Heri, selamat yaa atas bukunya, woww...keren sekali cover dan judulnya, sangat mengundang penasaran pengin baca isinya. Nanti kalau udah terbit dikabari lagi ya
Sekali lagi selamat ya, dan semoga menjadi berkat yang makin melimpah buat Romo Heri dan umatNya yang Romo Heri gembalakan selama ini, termasuk kami-kami yang selalu membutuhkan inspirasi dan teladan seorang Romo Heri yang rendah hati

Kalau saja aku di Bandung mau deh rasanya bantuin Sian menyiapkan rame-rame acara launching buku keren ini....:))

Sukses terus ya Romo Heri...!

salam buku,
uti

Anonim mengatakan...

Baru beberapa bulan kembali ke Tanah Air sdh selesai tulis buku? Proficiat ya. Launching nya sampai ke Maastricht?
Rosaria Nur

Anonim mengatakan...

Menarik sekali Pastur, saya harus baca.. Karena seringkali saya merasa putus asa dan melihat semua jalan sudah tertutup padahal itu hanya perasaan saya.

Dimana biasanya buku pastur bisa di dptkan? Di Katedral kah?
LS

Tina Martana mengatakan...

Judulnya sangat menarik, sangat inspiratif. Jadi ingin baca nich....